DRAGON BALL SUPER

Assalamualaikum wr. wb.

Aku akan me-review sebentar tentang Anime yang pernah Booming di tahun 2015, yaitu Dragon Ball Super. Ke-Booming an Anime ini itu terdengar dari sampai pelosok negeri. Bahkan pertama rilis, Anime ini sudah jadi Trending Topic di sekolahku. Ya jadi aku akan kembali menceritakannya...

Mari Disimak :v


#Deskripsi:
Dragon Ball Super. Atau dalam bahasa jepang bertulisakan (ドラゴンボール超 スーパ, Doragon Bōru Sūpā). Adalah sebuah seri televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation. Dan mulai tayang pada 5 Juli 2015 Ini adalah seri televisi Dragon Ball pertama yang menampilkan sebuah cerita baru dalam 18 tahun dan berlatar setelah kekalahan Majin Buu, saat Bumi telah menjadi damai kembali. Jam tayang nya  adalah pada hari Minggu pukul 09.00 am di Fuji Tv.

#Review Alur:
Setelah Majin Buu kalah, bumi pun kembali damai dan Son Gokuu menjadi petani lobak, keluarga dan teman-temannya hidup bahagia dan damai. Akan tetapi tidak berlangsung lama, sebuah ancaman baru muncul yakni Beerus sang Dewa Perusak/Penghancur dalam bahasa Jepang (破壊神ビルス Hakaishin Birusu). Ia adalah makhluk yang paling mengerikan di seluruh alam semesta. Beerus ingin sekali bertarung dengan prajurit yang Legend yang ia lihat di sebuah ramalan yang dikenal sebagai Super Saiya God ( スーパー)サイヤ人ゴッド|Sūpā Saiya-jin Goddo}}.
Seri ini kembali menceritakan dua kejadian dari Dua Film terkahir Dragon Ball Z yaitu Battle Of God dan Ressurection 'F', sebelum melanjutkan sebuah cerita tentang penjelajahan alam semesta alternatif.

#CREW

Manga:  Di Karang oleh   :Akira Toriyama

              Ilustrator   oleh   :Toyotaro
              Penerbit    oleh   :Shueisha
              Demografi           :Shonen
              Majalah               :V Jump
Tanggal terbit: 20 Juni 2015-Sekarang.
 Anime: 

DiTulis
 Oleh Akira ToriyamaStudio di Toei Animation. Tayang di Fuji TV dan MNCTV.Di Sutradarai oleh Kimitoshi Chioka *Direktor Series* di Produseri oleh Osamu Nozaki (Fuji TV) Naoko Sagawa (Yomiko Adversiting Inc.)dan Atsushi Kido (Toei Animation).

Mencapai 46 episode. 

Ya Cukup itu Re-View dari gue. Namanya juga Reveiw jadi mengulang Thanks Ya... 

Post By: Liant Sakai

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Character Name of Attack On Titan! (Shingeki No Kyojin)

Kirishima Touka & Kaneki #MENIKAH

KEBENARAN REALESE nya #TOKYO GHOUL Season 3