KEBENARAN REALESE nya #TOKYO GHOUL Season 3

Assalamuaaikum wr. wb.

Hollaa ~ Epribadeh >,<

OK langsung To The Point ya!
Jadi untuk KEBENARAN tentang Rilis nya Tokyo Ghoul Season 3 itu ternyata HOAX saya ambil ini berdasarkan teman-teman Otaku saya yang lain. Sebagian orang Percaya kalau Tokyo Ghoul Season3 itu bakal realese di bulan Agustus, tapi sebagian yang lain tidak membenarkan hal itu.

Saya pernah membaca disitus official anime apa gitu... (?) *lupacoy, memang mengatakan bahwa Tokyo Ghoul Season 3 akan rilis pada bulan Agustus. Tetapi ternyata HOAX karena menurut teman-teman Otaku Saya kenapa Tokyo Ghoul S3 gak akan rilis? itu karena di TKG S2 di Anime itu beda banget CERITA nya sama di Manga, bagaimana mau nge-rilis yang Season 3 kalau ceritanya aja TIDAK NYAMBUNG. 

Begitulah tanggapan tentang rilis nya Tokyo Ghoul Season 3 kalau menurut kalian bagaimana?

Kalau menurut saya sih sebagai TKG lopers tapi yang tidak mengetahui dan membaca manga-nya atau dalam kurung (hanya nonton yang Live Action) saya percaya sih kalau itu HOAX tapi saya tetap MENUNGGU rilis nya TKG S3 HAHAHA :v

SEMOGA AJAH YAH, RILIS NYA TOKYO GHOUL S3 SUPRISE :v  tapi nggak mungkin sih ya '-' :V Yasudahlah ya..

Tenang aja saya akan tetep POST nyus pit nya ! OKEH

THANKS YA UDAH MAMPIR 
babay~~~ 


WASSALAMUALAIKUM WR. WB.



PostedBy: LiantS.

Comments

Popular posts from this blog

Character Name of Attack On Titan! (Shingeki No Kyojin)

Kirishima Touka & Kaneki #MENIKAH